Alasan saya membuat blog ini adalah, saya ingin mencurahkan apa saja yang ingin saya tulis apaun itu bentuknya.

Perkenalkan saya Dian Nurdiana

Saya anak ke-2 dari 4 bersaudara, saya kuliah di UNPAD jurusan BISNIS.

Saya bercita-cita dan berambisi ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses minimal bagi diri sendiri dan keluarga. Karena menurut saya orang yang sukses adalah org yang berguna bagi drinya sendri dan orang lain.

Alasan saya ingin menjadi pengusahah adalah, selama orang itu masih berada di ujung telunjuk orang lain, selama itu juga orang itu tidak akan mrasakan kebahagiaan yang luarbiasa, selama itu juga orang itu merasa akan kekurangan dalam hal apapun itu, selama itu juga orang tersebut tidak akan bisa berkreasi dan mengembangkan kemampuan yang dimilikinya karena org itu mesti mentaati aturan main dan system kerja di perusahaannya, dan selama itu juga orang itu akan merasa rendah jika dibandingkan dengan atasannya.

Para pengusaha jarang merasakan kekurangan (tidak pernah korusi), para pengusaha akan merasakan kebebasan dan bahagiaan yang luar biasa atas semuanya yang didapat karya, ide, dan kerja kerasnya. Para pengusaha tidak dituntut oleh system, Para pengusaha tidak dituntu oleh waktu. Para pengusaha tidak dituntut oleh aturan. Aturan, waktu dan system yang menurut pada dirinya (pengusaha)  karena pengusaha itu sendiri yang membuat system, aturan dan mengatur waktu untuk para pkerjanya.

===============================================================

Ini adalah kedua orang tua ku yang sangat menyayangi dan mencintai aku setulus hatinya. Aku sangat sayang pada BELIAU, karena apalah jadinya diriku ini tanpa perhatian, kasih sayang, belayan, cinta kasih BELIAU. BELIAU lah orang yang sangat berjasa, orang yang sangat saya hormati, orang yang sangat saya segani, dan orang yang saya takuti, dan BELIAU lah super hero saya.

472599  03

.. BELIAU  SEGALANYA UNTUKKU ..

.. LOVE U PAP .. LOVE U MOM ..

===============================================================

Selain Kedua Orang Tua Saya yang menyayangi dan mencintai aku setulus hati, kakak, dan adik-adiku pun demikian.

Tanpa dorongan, dukungan, dan kesaihsayang mereka mungkin aku tidak akan menjadi sepereti sekarang.

My Family.. MEREKA PALING TERBAIK ..

.. MEREKA PALING SUPER HERO ..

.. MEREKA PALING BERARTI ..

.. MEREKA PALING BERPERAN PENTING DALAM HIDUPKU ..

.. MEREKA PALING SEGALANYA UNTUK KU ..

.. LOVE U PAP .. LOVE U MOM .. LOVE U BROTHER .. LOVE U SISTER ..