rEZkuABAg1SEMUA pria pasti bahagia jika pasangannya hebat di ranjang. Wanita yang beraksi menantang di ranjang, tentu mampu melecutkan hasrat pria. Tapi, bagaimana mengenali ciri-ciri wanita tersebut?

Bila Anda bingung mengukur patokan pasangan hebat atau tidak saat ajang pergumulan berlangsung, pemaparan Askmen berikut mampu menjawabnya:

Piawai memainkan lidah

Jika secara perlahan pasangan mulai memainkan jemarinya untuk meraba sekujur tubuh Anda, itu pertanda hasratnya sudah terlecutkan untuk segera menikmati “pertempuran”.

Jika dalam hitungan detik pasangan mulai melucuti pakaian Anda satu persatu hingga cd, maka ia berniat akan memberikan sensasi oral seks untuk “adik kecil” Anda.

Wanita yang memainkan Mr P dengan lidah dan menatap kedua bola mata pasangannya, akan membuat kaum adam tak berdaya dan melayang hingga langit ketujuh.

Berpose sensual

Tampil menantang di hadapan pasangan bukan hal sulit untuk kaum hawa. Apalagi jika si dia senang mengenakan lingerie superseksi. Tampil bugil ketika bergumul di atas ranjang, tentu terasa mudah baginya.

Bahkan, pasangan tidak ragu bercermin menunjukkan kemolekan tubuhnya pada Anda. Sinyal ini pertanda ia sangat percaya diri untuk bercinta. Sehingga Anda “ditantang” lebih untuk menjadi pemenang dalam “pertempuran” kali ini.

Mahir melakukan seks kilat

Bila dalam kondisi tidak ada waktu sekalipun, namun pasangan masih menerima ajakan seks kilat Anda. Ini menunjukkan bahwa ia memang “wonder woman” untuk urusan ranjang.

Pasalnya, aksi “liar” dan “memuaskan” dengan hitungan waktu yang minim tidak semua wanita dapat menyanggupinya.

Menikmati seks kilat, disinyalir membuat hubungan seks Anda dan pasangan senantiasa hot serta bergelora.