Ada satu cerita, kemarin waktu saya main di warnet ada seorang ibu dan 2 orang anaknya. Kira2 ibu itu berusia 42 tahun dan anak yang pertama laki2 berusia kira2 23 tahun dan anak yang satu nya usia 10 tahun. Ceritanya ibu itu mau mengerjakan tugas anak nya yang diberikan oleh sekolah. Ibu itu tidak bias cara login untuk mulai memainkan computer. Mungkin itu wajar, tetapi si anak yang usia 23 tahun itu juga kya nya gak bias juga untuk mengoprasikan computer. Soalnya dia malah minta bantuan kepada saya untuk mengoprasikan dan mengerjakan tugas adiknya itu.

Tak lama saya mengoprasikan tugas itu, dan taklama juga ibu itu bilang kepada saya intinya ia bilang “ibu itu meminta tolong kepada saya untuk mengerjakan tugas anaknya itu dan meminta tolong untuk mengejarkan anaknya yang berusia 10 tahun itu untuk mengajarkan computer, agar anaknya itu mengenal dan bisa mengoprasikan computer.

Tak lama saya mengerjakan tugas anak si ibu itu. Selama dua jam saya harus mengetik tugas sebanyak 15 halaman. Akhirnya tugas dan waktu yang di berikan cukup.

Saya senang sekali saat si ibu itu meminta tolong kepada saya untuk mengajarkan anaknya mengoprasikan computer. Karena ilmu dan dan kemampuan saya bisa berguna bagi orang di sekitar saya.

==================================================================

Huff ternyata masih ada ya zaman sekarang orang yang belum mengenal computer, sedih dan terharu saya saat si ibu itu meminta tolong demikian kepada saya.

😀