Akhirya pulang juga seyelah satu bulan lebih menunggu…

Senenngnya kumpul dan kangen2an sama keluraga besar.

Kedatangan ku disambut sama keluargaku, segala disediain mulai dari makanan kesukaan dll..

Makasih MIH, PIH,KAKA, dan ADIK2ku. I LOVE U ALL..

============================================================

Jujur baru 2 tahun kebelakang ini saya merasakan kebahagiaan yang takterhitung dan tak ternilai oleh apapun.

Semenjak SMA dulu saya tidak pernah mendapatkan kebahagiaan seperti ini, yang ada saya selalu bikin setres ortu dan eluarga. Bahkan sudah banyak dosa yang ku perbuat kepada ortu ku..

2 tahun kebelakang ini saya merasakan penyesalan dan kesedihan dengan apa yang telah saya perbuat di masa SMA dulu.

2 tahun kebelakangan ini saya sering merasakan penyesalan dosa-dosa yang sudah saya terima.

Disetiap doa, saya selalu meneteskan air mata. Saking sedih dan merasa dosa terhadap orang2 terdekat dan tersayang di sekitar saya. Banyak doa yang saya sampaikan dan banyak juga permintaan ampun saya yang saya haturkan.

Allhamdulillahnya doa dan apunan saya terkabulkan.

Terimakasih ya ALLAH telah mendengarkan doa-doa hamba ini yang penuh dengan dosa..