Ne cerita saya pribadi.. Hari senin kemarin saya gax ikut UAS karena dengan alasan lupa jadwal UAS….hueheuhe….agx lucu kdengarannya…

singkat cerita, mulai dari hari selasa saya coba untuk merekomendasi ke bagian akademik, askhirnya surat pernyataan saya dapatkan. Tapi tidak cukup sampai disitu. Saya harus mengisi dan meminta persetujuan dari ketua program.

Nah yang buat saya BT dan KESEL, susahnya ketemu dan meminta tanda tangan Bapak Ketua Program itu. Sampai hari tadi saya belum mendapatkan hasil.

Saya akan coba lagi besok pagi, mudah-mudahan Bapak Ketua Program  nya ada. Supaya pengorbanan saya untuk bisa ikutan UAs susulan tidak nihil.

Kalo jika seandainya besok saya tidak dapa hasil, ketanggung bt saya akn ambil keputusan untuk tidak ikut UAS susulan itu.

Dengan resiko saya tidak akan mendapatkan nilai di mata kuliah itu. Padahal mata kuliah itu tidak begitu sulit, tapi yang paling sulit itu adalah pengorbanan merekomendasikan diri untuk mengikuti UAS susulan itu.

😦     😦     😦     😦     😦

==============================================================