kaJw3phknk

MELEWATI malam pertama dengan sukses selalu menjadi idaman setiap pasangan. Meski malam pertama selalu memberikan kesan berbeda bagi setiap orang, bukan berarti tidak bisa menikmati indahnya hubungan seks.

Malam pertama bagi sebagian pasangan yang baru menikah menjadi sesuatu hal yang baru, namun dengan melakukan strategi khusus. Dengan latihan dan varian teknik bercinta yang berbeda membawa pasangan menuju perjalanan seks yang menggoda. Salah satu langkah yang dapat dilakukan ialah memberikan kejutan istimewa.

Seperti dikutip dari Askmen, Anda dapat memberikan kejutan malam pertama dalam berbagai cara, di antaranya:

Melakukan aksi nakal

Untuk memulai aksi bercinta, umumnya kaum hawa selalu menunggu pria yang memulainya. Jika Anda ingin menggodanya, tak ada salahnya Anda memikat hati si dia dengan melakukan hal yang lain dari biasanya. Yaitu memakai celana boxer dan ajak pasangan menikmati pertempuran dengan tarian erotis berdua.

Berikan ciuman terdahsyat

Saat Anda tiba di kamar, Anda berdua tentu tak sabar ingin melucuti pakaian dan segera bergumul dengannya. Anda pun harus melakukan langkah romantis sebelum memberikan kesan terbaik pada pasangan. Salah satunya melalui sebuah ciuman menggoda.

Sebelum melakukan hal itu, Anda dapat mengemukakan fantasi yang Anda miliki dan bantu si dia mengeksplorasi hasratnya yang telah lama terpendam. Usai mengungkapkan fantasi masing-masing, kejutkan pasangan dengan memberikan serangan ciuman dahsyat di sekujur tubuhnya.

Berendam air hangat di bath tub

Untuk memberikan perlakuan istimewa pada pasangan, Anda tak perlu bingung mencari cara yang tepat. Anda dapat melakukan cara sederhana dengan menyiapkan air hangat dalam bath tub.

Usai menjadi raja dan ratu sehari, Anda dapat mengajak pasangan berendam air panas menghilangkan kelelahan dan membersihkan tubuh. Manfaatkan momen istimewa ini dengan mengeksplorasi berbagai posisi bercinta.

SUMBER : kaskus.us