1. Tomat
Rasa asam tomat dapat mendorong pengeluaran getah lambung, membantu mencerna protein dan sebagainya. Vitamin C yang banyak terkandung di dalamnya dapat memproduksi lem tulang mengautkan pembuluh darah. Kadar kalium pada mineral di dalamnya paling banyak, membantu mengeluarkan unsur garam dalam darah, dan memiliki fungsi menurunkan tekanan darah.

2. Kedelai
Menurut statistik, laki-laki yang sering mengonsumsi makanan dari kacang kedelai, rasio mengidap penyakit kanker prostat lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi makanan yang terbuat dari kacang kedelai. Selain itu, kedelai juga efektif dalam memperbaiki pengikisan zat tulang laki-laki. Setelah melewati usia 60 tahun, zat tulang laki-laki akan mulai terkikis, dan kondisinya sama seriusnya dengan menopause wanita. Sesering mungkin mengonsumsi kacang kedelai dapat memenuhi lesitin. Dan Lesitin juga sudah dibuktikan berhubungan dengan kemampuan belajar dan daya ingat jangka pendek.

3. Labu merah
Setelah menginjak usia 40 tahun, sebagian besar laki-laki memiliki masalah dengan hipertrofi prostat. Sebuah hasil percobaan di AS mendapati, bahwa penderita hipertrofi prostat yang mengonsumsi ekstrak labu merah, terbukti berhasil mengurangi jumlah pembuangan kemih penderita, sekaligus memperbaiki gejala penyakit lainnya. Labu merah juga merupakan sumber terbaik vitamin E, dapat melawan penuaan.

4. Wortel
Karotena berubah menjadi vitamin A di dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, mengekang oksige aktif yang menyebabkan pemburukan sel. Kalium yang banyak terkandung di dalamnya, memiliki efek menurunkan tekanan darah. Selain itu, karotena juga dapat mencegah penyakit kanker.

5. Makanan hasil laut
Makanan laut dapat meningkatkan kemampuan sexual. Seng yang banyak terdapat dalam sperma laki-laki, dimana ketika seng dalam tubuh tidak mencukupi, akan mempengaruhi jumnla dan kualitas sperma. Seng banyak terdapat dalam makanan hasil laut seperti kepiting dan udang.

6. Bawang daun
Bawang daun memilikik daya desinfektan yang kuat, dapat membasmi bakteri penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Bawang daun dapat mempercepat serapan vitamin B1, mendorong metabolisme karbohidrat untuk menghasilkan sumber energi, dan menghilangkan lelah. dan satu lagi fungsi lain yang tidak boleh diabaikan adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Bawang daun dianggap sebagai makanan pencegah kanker. Sesering mungkin mengonsumsi bawang daun dapat memperbaiki sekaligus menguatkan jasmani kaum laki-laki.

7. Vitamin C
Mutu dan jumlah sperma laki-laki setelah berusia 24 tahun mulai merosot, vitamin C dapat membuat sperma yang menua kembali dipenuhi dengan daya hidup. Makanan bervitamin C tinggi meliputi buah kiwi, jeruk keprok, asparagus dan sebagainya. 8. Teh HijauTeh hijau kaya dengan vitamin C. Vitamin C merupakan unsur nutrien yang mutlak bagi kelembaban kulit dan mencegah demam. Teh Hijau kaya dengan kandungan asam glutamat yang berefek mencegah penuaan, asam amino yang memberi gizi dan menguatkan badan, memiliki efek melancarkan air kemih dan menghilangkan stress. Selain itu teh hijau juga mengandung kafein yang berfungsi menyegarkan semangat dan sebagainya.